Senin, 23 November 2009

Gagal membaca dari DVD






banyak pertanyaan yang menyatakan kesulitan mengunakan software MT flasher dari Newage,tetapi saya lancar lancar saja he...he...he...,oke para cs bagi yang memang belum lancar saya coba kasih masukan












lihat gambar di atas ,coba gunakan mode "NORMAL WITH DEBUG"







perhatikan huruf W: adalah write dan R adalah read ,contoh gambar kedua ini menunjukan kegagqalan komunikasi antara DVD dengan komputer, sebab hanya terdapat W (write).



nah ini adalah contoh komunikasi yang berhasil ,lihat banyakan tulisan R dan juga tulisan W nya,dan juga terdapat type flash yaitu serial AMIC A25L80P.

terkadang kegagalan komunikasi juga disebabkan oleh Virus komputer ,tak tahu mengapa ,tetapi saya pernah mengalaminya ,mencoba membackup firmware satu harian full siang malam tidak dapat,tetapi setelah komputer saya format dan install ulang ,langsung jossss,

3 komentar:

Nugroho mengatakan...

ok ok....tngkyu kang

ROY HASAN mengatakan...

Saya juga banyak kesulitan untuk membaca dvd.
Selalu type parallel.
Mohon solusinya master supaya mudah membaca dvd. Dengan software mt1389 flasher.
Sebab yang berhasil di banding yang tak berhasil membaca.
2:5

ROY HASAN mengatakan...

Apa ada software lain yang lebih baru dari software mt1389 flasher by new age.
Yang lebih mudah membaca dvd.
Dan lebih cepat