Senin, 09 November 2009

Download software DVD

MTK FLASHER

MTK 2.45.0

MTK REMARKER

SUNPLUS

8 komentar:

Sutrisno / Mandor mengatakan...

matur tenkyu bos....

Service DVD mengatakan...

sip thank juga

SAWALI ... ALI mengatakan...

makasih kang dah bagi bagi ilmunya di sini lam kenal dian electronic batang. semoga nggok bosan posting terus.

Unknown mengatakan...

Salam kenal mas boleh ikut gabung yah saya Awanda Noviani yang punya WDS electronic.blogspot.com artikel anda bagus banget sangat membantu buat pemula seperti saya

ning service mengatakan...

Mas salam kenal, saya mau nanya juga
dvd Nikko kerusakan optic tdk mau gerak,teg semua normal, r fuse tdk putus ,tr 8550 kondisi panas sekali,saya ganti tipe sama bisa tp saya running beberapa jam error lagi kondisi tr panas sekali, apa ada krusakan lain ,minta solusinya mas,TKS

ning service mengatakan...

Salam kenal mas
saya mau nanya jg, dvd Nikko kerusakan optic tdk mau gerak,TR 8550 panas sekali,setelah sy ganti TR nya optic mau baca ,saya running beberapa jam error lagi,apa ada solusi untk saya mas, TKS

JJArif mengatakan...

Salam kenal Mas dvd,
mo nanya persamaan ic untuk driver ic dvd lg,seri icnya LA 6560 persamaannya pa ya mas ...menurut saya dvd ini setelah saya analisa,TOC mau tapi motor spindlenya nda ada uotputnya sam sekali,apakah betul analisa saya ini,mohon bantuannya..oh ya untuk opticnya udah aku ganti,thanks atas berbagi Ilmu...salam succws selalu.
JJArif

JJArif mengatakan...

Salam kenal,
Mas mo nanya persamaan ic driver la 6560?apa ya Thanks