Kamis, 12 November 2009

Communication port RS232

Sorry bagi para pemula ,sebenarnya saya memposting hanya untuk para teknisi yang sudah ngerti banyak dalam bidang ini,dan cuma sekedar tukar informasi ,tetapi ngga apalah saya coba untuk memberikan rangkaian "buat connect ke komputer" itu bahasa gaulnya he...he..he...


Thanks to Mabreaker,Newage,Yahoo group mediatek(Sunplus,Zoran).

lihat rangkaian di atas adalah rangkaian yang dibuat untuk koneksi dari DVD ke komputer

harga IC nya sangat murah meriah dan banyak ragam kurang lebih Rp.7000-10000 di Glodok Harco Jakarta

gunakan mpeg board yang sudah terdapat port 3.3V,Rx,TX,dan GND,(karena akan memudahkan anda untuk memflash ulang IC) .

10 komentar:

P@K SIS mengatakan...

Nah ini postingan yang lama saya tunggu..tengkyu banget ya sudah saya copy paste di file saya...ditunggu postingannya yang lain.

Service DVD mengatakan...

oke bos

DINDIK PRISTIANDY mengatakan...

sukses selalu bos...tapi sayang IC nya di bandar lampung gak ada.trus gimana nih solusi nya????

Service DVD mengatakan...

lho bos dindik ini ko binggung ya,tinggal pesen aja di harco glodok Jakarta ,ya tidak jauh dari Herzt electronic gitu bos,tapi saya jarang temukan IC SPI flash rusak ,yang sering isi programnya hilang ,mungkin juga teknisi lain sudah temukan yang rusak ICnya tapi jarang lho,ok thanks boss

Unknown mengatakan...

Mas sevice dvd dimana progamernya ada yang jual tolong dong kasih infonya

Service DVD mengatakan...

lho programmer apanya mbak? lha wong tinggal connect langsung ke PC ,coba ikuti petunjuk2nya,pasti bisa ,nggak usah beli Programmer lagi

Unknown mengatakan...

Jika mas berkenan saya butuh banget sofware untuk backupnya mas sukur2 dikasih tutoialnya

Service DVD mengatakan...

untuk mbak noviani software dan tutorialnya udah ada di blog ini kok,ndak usah repot2 ,coba deh ikuti.

multitronik tecknology mengatakan...

salman kenal servis DVD....saya masih awam tentang service dvd.rangkaian ini udah ad yg jual blom y?klo udh diconec sm computer apa msh memakai program lagi?

Service DVD mengatakan...

salam kenal juga ,kalau mengenai rangkaian tidak ada yg jual ,buat sendiri gampang kok, dan memang pakai software juga untuk tiap chipset