Senin, 09 November 2009

backup firmware DVD


inilah software favorit saya ,karena dengan software ini saya tidak pernah mengalami masalah dalam membackup ataupun ngeflash firmware DVD ,baik itu berbasis chipset MT1389,sunplus,samsung ataupun Zoran,terutama yang menggunakan "SPI Flash"





lihat proses ketika sedang membaca firmware di atas


Dan ini adalah hasil yang telah selesai.(terdapat tulisan "internal size calculation error",tetapi abaikan saja ,kemudian buka file tersebut dengan MTK Remarker ,ataupun dengan Sunplus tool kit.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mas aku coba ini software prosesnya berjalan lancar2 saja ,tapi setelah aku lihat kok 0kb ,mas klu bisa ini skemanya pakai apa? bisa gak di posting scemanya.mang bagi yg masih belajar amat kesulitan....klu bisa ...scemanya deh beribu makasih banyak bos infonya

SAWALI ... ALI mengatakan...

saya mau ikutan gabung nikang biar banyak teman sekalian kebagian ilmunya tentang DVD yg akang bagikan ke rekan rekan. met kenal. DIAN ELECTRONIC BATANG......trima kasih

2kang mengatakan...

MT1389_EON25F08_interface pake DKU5; saat read flash type=paralel flash (bukan serial)..file to small.hasil file 0kb.kok demikian? apa salah rx/tx nya mohon pencerahannya.terima kasih