Jumat, 21 Januari 2011

HOME THEATHER no suara


16 komentar:

kin electronics mengatakan...

Ini nih yang bikin aku geregetan, kalo ic powernya kena...he he..gigit jari, belum ada gantinya

Service DVD mengatakan...

he..he...he... susah ya cari IC nya gampang boss walau di Service Centre ora ada , tinggal kontak aja IC siap meluncur ke Pemalang

deddyes mengatakan...

Blogwalking

Service DVD mengatakan...

trims, boss Deddy sudah mampir

kuturimbo mengatakan...

Share pengalamannya sangat berguna bos, semoga jadi amal dan barokah buat agan dan keluarga,,, di tunggu sharing yg laennya bos.. di tunggu

Service DVD mengatakan...

terima kasih boss KUTURIMBO ,cuma sekedar tulisan pekerjaan sehari2 ,Tidak ada maksud menggurui atau pamer ilmu

adib supercup mengatakan...

terimakasih atas informasi, semoga ilmu bermafaat

Gemilang Service mengatakan...

Bos, Kalo cari ic digambar kedua dari atas yg ada tulisan LG nya ada ngak bos? kalo ada berapa? saya mau pesan...

Service DVD mengatakan...

maaf boss itu IC nya tidak ada ,tapi coba periksa jalur PCBnya terkadang sering putus ,itu yg menyebabkan IC tersebut tidak bekerja

Anonim mengatakan...

gan, terima servis ditempat gak..? lokasi di jln gading raya..

Unknown mengatakan...

bisa servis ditempat gak..?

Unknown mengatakan...

Mas, bisa pesen IC MEMORY untuk DvD AKIRA? Berapa hrg plus ongkos kirimnya.

Anonim mengatakan...

boss jual pcb main yg nempel di assy loading nya ga, punya ane IC mtr nya rusak and udh ane cabut tapi malah jalurnya pada putus....Atau kira2 IC ini bnyk ga ya jual dipasaran..( home theatre LG D6246A )

Anonim mengatakan...

boss jual pcb main yg nempel di assy loading nya ga, punya ane IC mtr nya rusak and udh ane cabut tapi malah jalurnya pada putus....Atau kira2 IC ini bnyk ga ya jual dipasaran..( home theatre LG D6246A )
tlng info ke email saya di bisnistransfer@yahoo.com

mila-arrudam mengatakan...

gan kalo mw beli IC power home teater n DVD ada g cz kyky q mw beli

Anonim mengatakan...

Mas mau tanya kalau mpeg polytron home theatre cinemax 138A, MT89L-5C MT1389DE plus firmwarenya berapa ya harganya? kalau barangnya sudah nggak ganti dengan mpeg type apaya?