Kamis, 21 Januari 2010

Service optik DVD










Dalam postingan saya terdahulu sempat saya singgung mengenai optik DVD ,dan hal ini menimbulkan pertanyaan bagi rekan2 saya yang dekat dengan tempat saya ,masa sih optik bisa diperbaiki?????????




Saya tidak memposting sembarangan bila hal tersebut belum pernah saya lakukan ,coba perhatikan gambar2 ini






yup....! gambar2 ini adalah sparepart optik terdiri dari Laser Diode, ACT,obyektif Lens
semua sparepart ini saya dapat dari negeri Tiongkok sana he...he...he..he
biaya yg dikeluarkan untuk sparepart optik kira2 Rp.15000-20000 per buah .

Referensi optik SF HD65

http://www.ziddu.com/download/8336655/SF-HD65.zip.html
















7 komentar:

Topan2009 mengatakan...

NANYA LAGI, SAMPEAN BELI SPAREPART OPTIKNYA DITOKO MANA KANG, APA PESEN KE CINA? APA SAMPEAN NJUAL JUGA JADI AGENNYA, MAU DEH KANG

Service DVD mengatakan...

sorry boss tidak ada yang jual,karena khusus pabrikan
benar saya order langsung dari Cina
sorry lagi ,saya tidak jual ,karena cuma sedikit dapatnya 200 pcs,jadi sorry ya

NAFICELL mengatakan...

berarti biasanya yg diganti laser diodanya ya?

Anonim mengatakan...

berarti biasanya untuk memperbaiki optik cuma ganti laser diodanya ya?atau bagaimana?thx

Service DVD mengatakan...

ya ,betul sekali

Rudy mengatakan...

Kalau dvd RW komputer yang tidak bisa baca data prinsipnya sama ya ganti laser diodenya juga ya

adang mengatakan...

mau nanya nih, DVD saya tidak bisa memunculkan gambal secara stabil. jadi gambar muncul cuma bisa 1 jam saja, terus gambar hilang. tapi suara tetap ada. kenapa ya?emailku: mangk4m4l@gmail.com